Khasiat dan Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat teh hijau disini sangatlah terkenal dari zaman dulu, teh hijau disini mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi teh hijau akan membuat tubuh Anda lebih rileks untuk melakukan aktivitas. Untuk teh hijau sendiri, dapat dikonsumsi dengan berbagai cara bisa Anda menyeduhnya dengan air panas atau Anda juga bisa meminumnya menggunakan air es. Teh hijau disini bisa mencegah dan membantu untuk penyembuhan penyakit ringan seperti influenza dan juga bisa mengobati kanker. Manfaat teh hijau disini sangat banyak sekali. Teh hijau dapat meningkatkan kekuatan otak Anda.


Selain itu, juga ada manfat yang lain juga, karena teh hijau sekarang ini banyak digemari oleh masyarakat. Mengetahui bahwa teh hijau disini dikenal sebagai minuman yang menyehatkan, dapat melindungi jantung Anda dan dapat digunakan sebagai antioksidan. Manfaat teh hijau disini antara lain:

1. Teh hijau dapat mencegah penyakit kanker. Karena, polyphenol yang terdapat dalam teh hijau disini bisa menjadi antioksidan yang paling berpotensial. Orang yang meminum teh hijau ini dapat mengurangi resiko kanker payudara, perut, kemudian usus, dan juga kanker prostat.

2. Teh hijau juga bisa digunakan sebagai perawatan kulit. Karena, teh hijau disini adalah antiseptik yang alami untuk mengatasi gatal dan juga bengkak pada kulit.

3. Teh hijau juga bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang bisa sebagai produk kecantikan seperti tabiir surya atau pelembab.

4. Dapat juga menstabilkan tekanan darah. Polyphenols ini dapat menjaga pembuluh darah agar tidak mengecil dan peningkatan tekanan. Teh hijau ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol dan dapat juga mencegah terjadinya stroke.

5. Teh hijau juga dapat menjaga daya ingat. Karena teh  hijau ni mengandung antioksidan tinggi yang bisa melawan radikal bebas  yang bisa menyerang otak tersebut, biasanya penyakit alzheimer dan parkinson. Maka, penyakit tersebu dapat disembuhkan dan dicegah menggunakan teh hijau.

Demikian tadi ulasan mengenai Manfaat teh hijau semoga dapa memberikan inspirasi dan juga manfaat utuk Anda. Mengkonsumsi teh hijau secara rutin ini dapat menjaga kondisi tubuh Anda agar tetap sehat.

0 Comment "Khasiat dan Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar