Cara Terbaik Untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung - Memiliki jerawat memang membuat seseorang menjadi kurang percaya diri dan sampai stres memikirkannya. Ternyata jerawat tersebut tak cuma muncul di wajah saja, akan tetapi jerawat tersebut juga dapat muncul di punggung, kepala serta bagian tubuh lainnya. Penyebab timbulnya jerawat biasanya disebabkan adanya bakteri & jamur.



Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips terbaik menghilangkan jerawat di punggung. Jerawat di punggung memang nggak terlihat seperti layaknya jerawat pada wajah. Akan tetapi kalau dibiarkan saja akan menyiksa kegiatan kamu sehari-hari seperti anda malu untuk membuka baju atau pergi renang dengan teman-teman. Berikut ini beberapa tips yang dapat kamu lakukan buat menghilangkan jerawat di punggung.

Berikut Cara Terbaik Untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung

1. Dengan Cara Scrub Pada Punggung

Cara menghilangkan jerawat di punggung yang pertama yaitu dengan melakukan scrub secara teratur. Dengan melakukan scrub akan mengangkat sel-sel koit yang menutupi jerawat, sehingga jerawat akan lebih cepat sembuh. kamu dapat memakai scrub yang tidak terlalu kasar agar tidak memberikan bekas luka.

Kamu dapat membuat scrub sendiri, dengan cara mencampurkan gula pasir, madu & perasan jeruk nipis menjadi satu. Oleskan secara merata ke bagian punggung yang terdapat jerawat. Diamkan beberapa menit sampai mengering kemudian bilas. sesudah melakukan scrub jangan lupa buat mengolesi punggung dengan memakai lotion.

2. Menggunakan Sabun Anti Bakteri

Salah satu penyebab jerawat pada punggung yaitu kebersihan kulit yang kurang terjaga. Seperti jarang ganti baju dalam waktu yang lama atau beberapa hari, mandi kurang bersih serta masih banyak lainnya. Oleh sebab itu tips menghilangkan jerawat di punggung yang efektif yaitu dengan memakai sabun anti bakteri. Sabun anti bakteri akan menjadikan kulit punggung kamu lebih terjaga kebersihannya, sehingga jerawat akan lebih cepat hilang. Serta lakukan mandi minimal dua kali sehari secara rutin.

3. Menggunakan Buah Lemon / Jeruk Nipis

Cara menghilangkan jerawat di punggung selanjutnya yaitu dengan memakai lemon. mungkin terdengar sudah nggak asing lagi bila buah lemon dapat berhasiat untuk menghilangkan jerawat. Tak cuma jerawat di punggung saja, tetapi jerawat di wajah juga dapat dihilangkan dengan memakai lemon.

Lemon mengandung vitamin C vitamin B, karbohidrat serta fosfor. Zat-zat ini berfungsi buat menghilangkan felk hitam & mengobati jerawat. tips membuatnya ambil satu buah lemon, belah menjadi dua. Peras airnya kemudian tambahkan sedikit air. Oleskan dengan memakai kapas secara merata di punggung. Diamkan beberapa menit kemudian bilas sampai bersih. Baca juga : Apakah Benar Air Lemon bisa Membakar Kalori ?

4. Menggunakan Obat Aspirin

Aspirin merupakan obat penurun demam. Tetapi aspirin juga bisa digunakan sebagai penghilang jerawat di punggung. Tak cuma jerawat di punggung saja, tetapi juga bisa digunakan buat mengobati jerawat diwajah. Aspirin mengandung anti inflamasi yang dapat membantu menangkal pori-pori kulit tersebut. tips membuatnya sangat sederhana. Ambil 15 butir aspiri. Haluskan & tambah sedikit air sampai berbentuk pasta. Oleskan secara merata di bagian punggung yang terdapat jerawat. Biarkan sampai mengering, kemudian bilas sampai bersih. Lakukan cara tersebut secara rutin, paling sedikit 3 kali dalam seminggu.

Dari ulasan diatas, ada juga bahan lainnya yang bisa digunakan buat menyembuhkan jerawat di punggung, diantaranya adalah tomat, putih telur, kulit jeruk & masih banyak lainnya. Bahan-bahan ini akan menjadikan jerawat lebih cepat kering. Jangan lupa buat selalu menjaga kebersihan punggung, seperti mandi dua kali sehari, mandi dengan memakai sabun anti bakteri, ganti pakaian jika sudah kotor atau berkeringat & masih banyak lainnya.

Demikianlah sedikit ulasan tentang cara menghilangkan jerawat di punggung yang dapat kami sampaikan. Semoga tips tersebut bermanfaat.

0 Comment "Cara Terbaik Untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung"

Posting Komentar